Sabtu, 30 Juni 2018

Supir kaget

supir kaget Ini adalah sebuah kisah tentang supir taksi dan penumpangnya. Karena ingin bertanya sesuatu, penumpang pun menepuk pundak si supir. Namun saat ditepuk, si supir justru kaget bukan main. Dia jadi kehilangan kendali dan hampir terlibat kecelakaan fatal. Dia menepikan mobilnya dan berusaha keras untuk menenangkan hatinya. Lalu si supir berkata pada penumpang, “Tolong jangan seperti itu, saya sungguh ketakutan.” Karena tak tahu apa-apa, si penumpang pun berkata, “Maaf, saya tidak tahu kalau hal seperti itu bisa mengejutkanmu.” Si supir kembali menjawab, “Saya juga minta maaf, sepenuhnya ini bukan kesalahan Anda. Hari ini merupakan hari pertama saya menjadi supir taksi. Sebelumnya, saya adalah supir mobil jenazah, dan profesi ini sudah saya jalankan selama 30 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar